Geevv Si Mesin Pencari Dari Indonesia!

Fakta unik search engine Geevv - Kamu senang mencari banyak hal seperti berita tentang olahraga, politik, kriminal atau artis luar negeri dan informasi yang sangat luas di internet? Internet saat ini seperti bukan hanya sebatas jendela dunia tetapi anda dapat melihat banyak sekali informasi yang berasal dari luar negeri tanpa mengenal batas negara. Disaat mencari sesuatu di internet mesin pencari apa yang kamu gunakan? Apakah Google? Dan ternyata saat ini Indonesia memiliki mesin pencari sendiri lho.

Geevv itulah namanya, mesin pencari yang dibuat oleh Azka Slimi yang baru berumur 21 tahun yang berasal dari Universitas Indonesia yang bermimpi memajukan bangsa dengan memberdayakan kaum marjinal. Prinsip kerja Geevv hampir sama dengan Ecosia namun bedanya terletak apabila Ecosia setiap kali pencariannya sama dengan menanam pohon tetapi Geevv setiap kali pencariannya sama dengan donasi untuk diberikan kepada orang atau lembaga yang membutuhkan.
Baca juga: Noke – Gembok Elektronik Canggih

Geevv adalah usaha startup di Indonesia yang masih berusia muda. Untuk mencari sesuatu anda dapat pergi ke situs aslinya https://www.geevv.com/ lalu anda akan dihadirkan tampilan sebagai berikut:

[caption id="attachment_388" align="aligncenter" width="300"]Homepage Geevv Gambar homepage Geevv yang sangat menarik[/caption]

[caption id="attachment_391" align="aligncenter" width="300"]Hasil pencarian Geevv Hasil pencarian web TeknologiRAF di search engine Geev[/caption]

Kantor pusatnya sendiri berada di Jalan Duren Tiga Raya Kav 7E (DreamX Co-working Space), Jakarta 12760. Dan dapat mengontaknya langsung melalui hello@geevv.com. Cara kerja Geevv adalah memberikan 80% dari hasil pengiklanan untuk di donasikan kepada masalah kesehatan, pendidikan dan kemiskinan.

Sedangkan saat ini 40% rakyat Indonesia atau 100 juta pengguna internet yang memberikan untung besar terutama dalam mesin pencari seperti Google yang setiap kali kita mencari harus pergi ke Google atau Yahoo!, lalu bagaimanakah apabila kita menggunakan Geevv sebagai mesin pencari otomatis yang menggantikan Google?

Pastinya rakyat Indonesia sendiri akan merasakan dampaknya dari Geevv bukan?
Baca juga: Teknologi Canggih Yang Akan Hadir Di Masa Depan

Geevv saat ini masih dalam masa pengembangan yaitu Geevv beta namun anda tetap bisa mengakses dan mencarinya meskipun masih banyak sekali situs–situs yang belum ter-index di Geevv. Geevv Blog adalah situs yang menghadirkan tentang macam–macam berita dan hal–hal unik yang layak dan mudah dibaca. Anda dapat mengujunginya di http://blog.geevv.com/.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

10 Responses to "Geevv Si Mesin Pencari Dari Indonesia!"

  1. Wow, saya baru tau jika ada sendiri mesin pencari karya anak bangsa. Semoga dengan ini perkembangan teknologi di Indonesia menjadi lebih baik.

    ReplyDelete
  2. Iyaa mas, sebetulnya masih ada lagi search engine karya anak bangsa lainnya.

    ReplyDelete
  3. triyono saitamaMay 1, 2017 at 5:45 AM

    Mantap nih, dana iklannya bisa untuk memberdayakan masyarakat, saatnya majukan teknologi Indonesia. Kalau ada dukungan dari pemerintah kayaknya menarik nih.

    ReplyDelete
  4. Yes, benar sekali tanggapan anda, saya juga sangat setuju jik GEEVV lebih dikembangkan lagi terutama oleh pemerintah.

    ReplyDelete
  5. Apa aja karya anak bangsa search engineNya?

    ReplyDelete
  6. saya sudah menggunakan aplikasi ini

    ReplyDelete
  7. saya juga telah menggunakan aplikasi ini, saya sering sekali browsing walaupun pada saat itu saya tidak membutuhkan informasi, cuma biar terkumpul byk donasi aja untuk orang yg membutuhkan.

    ReplyDelete
  8. Kerja sama saja sama pemerintah mengajukan semua warga indonesia bisa memakai mesin pencari buatan anak negeri sendiri.
    Sekalian promosiin...
    Tapi kualaitas mesin pencarinya di peebaiki lagi.soalnya uptudaate pertandingan sepak bolanya kurang uptudate.

    ReplyDelete
  9. Kita doakan semoga semakin berkembang pesat. Amin.

    ReplyDelete
  10. Mantap deh,semoga makin berkembang dan maju

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel